1/14/2017

Website Ini Mendapatkan 650 Dollar per Hari Dari Adsense Dengan Cara Sederhana

Ibu Sartika
Sharon Maguire beranggapan bahwa mencocokkan iklan Adsense di websitenya, dogbreedinfo.com akan membuat suasana yang lebih bersih dan nyaman untuk pengunjung websitenya. Hal yang selama ini tidak dia bayangkan adalah melesatnya pendapatan setelah dia melakukan hal tersebut, penghasilan adsense naik hampir 2 kali lipat menjadi $650 per hari.
Cara Legal Mendapatkan 650 Dollar per Hari Dari Iklan Adsense
Ketika dia membuat kode iklan Adsense, dia memilih warna putih sebagai latar belakang dan border/tepian berwarna putih supaya iklan terlihat lebih menyatu secara efektif dengan keseluruhan skema warna di websitenya.
"Awalnya saya memilih palette standar bergaya Mother Earth disertai dengan border di sekeliling iklan", kata Maguire. 
"Saya merasa senang dengan performa, tetapi ingin melihat potensi pendapatan dari unit iklan. Saya mencoba menemukan sebuah cara baru dengan melakukan tindakan sederhana, yakni menghilangkan garis tepi (border) di sekeliling unit iklan untuk melipatgandakan penghasilan"
 Sebelumnya :
Website Ini Mendapatkan 650 Dollar per Hari Dari Adsense Dengan Cara Sederhana
Setelahnya :
Website Ini Mendapatkan 650 Dollar per Hari Dari Adsense Dengan Cara Sederhana
Kebanyakan penayang iklan Adsense menyadari bahwa pengunjung website lebih suka melihat dan meng-klik iklan Adsense ketika iklan tersebut lebih menyatu dengan warna utama dan tata letak website.

Di saat yang sama, deskripsi/keterangan bertuliskan "Ads by Gooooogle" secara jelas bisa membedakan iklan Adsense dari konten yang ada di website, sehingga pengunjung tidak mengalami kebingungan.

Sebagai penayang iklan Adsense, anda bisa membuat palet warna untuk setiap unit iklan, sehingga anda bisa membantu melawan "ad blindness" dan akhirnya bisa meningkatkan potensi pendapatan di website anda.

Jadi jika anda saat ini memasang unit iklan di website anda, cobalah untuk menyesuaikan warna dan tata letak iklan tersebut, sehingga bisa menyatu dengan konten website anda. Namun jangan lupa untuk memberikan deskripsi yang jelas terhadap unit iklan yang anda pasang.

Itulah penjelasan dari kami mengenai cara meningkatkan pendapatan dari iklan Adsense dengan cara yang legal tanpa harus menyebabkan pengguna kebingungan.

Kami harap artikel ini bisa memberikan anda tambahan informasi dan wawasan pengetahuan, sehingga kita semua bisa menjadi penayang iklan Adsense yang tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Google sebagai pemilik layanan Google Adsense.

Akhir kata, kami ucapkan banyak terima kasih atas atensi dan kunjungan anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan artikel bermanfaat lainnya.