1/13/2017

Cara Meraih Penghasilan Lebih Besar Dari Setiap Impresi Adsense

Ibu Sartika
Google Adsense sudah memberikan jawaban atas permintaan para penayang iklan supaya bisa mendapatkan cara baru untuk mendapatkan penghasilan melalui Adsense sekaligus menemukan metode baru untuk mengontrol dan melakukan perbaikan terhadap iklan yang terdapat di website yang sudah memenuhi syarat dan kebijakan iklan Adsense.

Sebagai publisher Adsense, anda disarankan untuk menggunakan peluang atau kesempatan tersebut dengan cara mendaftarkan diri di berbagai jaringan iklan bersertifikat resmi Google untuk bersaing dengan space iklan di website anda.

Anda harus menemukan dan mengingat bahwa dengan mengizinkan iklan dari vendor pihak ketiga yang tergabung dalam berbagai jaringan iklan bersertifikat beberapa tahun yang lalu akan membantu meningkatkan jumlah iklan untuk bersaing di berbagai situs yang menampilkan iklan Adsense.

Dengan perubahan tersebut, berpartisipasi dalam jaringan iklan akan meningkatkan persentase penawaran dan lelang terhadap iklan Adsense yang kita attach atau pasang di website milik kita.
cara memperbanyak viewers blog
Kesempatan tersebut akan sangat membantu anda menghasilkan profit atau pendapatan yang lebih besar untuk setiap iklan yang tampil di website anda, tak peduli apakah iklan tersebut datang dari pengiklan Adwords atau dari jaringan iklan bersertifikasi Google.

Siapa saja pihak yang ada di balik jaringan iklan tersebut ? Mereka adalah agen dan perusahaan yang bermitra dengan pengiklan dan penayang iklan melakukan lelang terhadap berbagai jenis iklan di website yang tidak mereka miliki (seperti Adsense).

Saat ini anda diizinkan untuk menayangkan iklan dari pengiklan yang tergabung dalam jaringan iklan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan persaingan dengan para pengiklan Adwords, sehingga nilai iklan yang ada di website anda bisa bersaing dengan mereka.

Setiap laporan dan pembayaran akan tetap dilakukan melalui akun Adsense, selain itu juga format iklan tidak akan jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh iklan Adwords.
Cara Meraih Penghasilan Lebih Besar Dari Setiap Impresi Adsense
Google akan mengontrol iklan yang didistribusikan ke website anda secara serius, sehingga mereka bisa memberikan sertifikasi dan berperan langsung dalam jaringan iklan yang mentaati standar ketetapan iklan, privasi pengguna dan kualitas serta kecepatan iklan .

Sebagai penayang iklan, anda juga bisa melakukan kontrol mengenai jaringan iklan mana saja yang boleh menampilkan iklan di situs anda.

Selain itu anda juga memilih untuk berhenti menerima iklan dari jaringan iklan tertentu atau dari keseluruhan jaringan iklan yang ada. Ini artinya anda bisa terus menampilkan iklan hanya dari pengiklan Adwords jika memang anda menghendakinya.

Kebanyakan jaringan iklan akan menggunakan tool yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh Google, yakni berdasarkan minat dan kebiasaan pengunjung untuk menampilkan iklan yang relevan di website yang mereka kunjungi.

Google juga hanya mengizinkan iklan dari jaringan bersertifikasi Google yang memenuhi syarat dan kebijakan panduan privasi pengguna untuk menampilkan tool tersebut. Mereka tidak diizinkan untuk mengumpulkan data dari situs anda untuk tujuan periklanan berdasarkan minat.

Itulah sedikit informasi mengenai cara meraih penghasilan yang lebih besar dari setiap impresi iklan Adsense. Semoga informasi ini bisa memberikan tambahan manfaat, pengetahuan dan pengalaman untuk anda.

Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan atensi anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang.