1/30/2017

Mengenal Iklan Native dan Peranannya Terhadap Website Anda

Ibu Sartika
Biaya yang akan dialokasikan diperkirakan akan tumbuh hingga USD $21.000.000.000 di tahun 2018 yang bisa mempresentasikan betapa besarnya kesempatan bagi para penayang iklan AdSense untuk meningkatkan pendapatan dan pengalaman kepada para pengunjung website.

Apa yang di maksud dengan iklan native ?

Iklan native adalah sejenis iklan berbayar yang memiliki tujuan membaur dengan konten halaman, berasimilasi dengan desain website dan menyesuaikan dengan kebiasan pengunjung.
Mengenal Iklan Native dan Peranannya Untuk Website Anda
Anda bisa memahami beberapa format iklan native populer seperti konten bersponsor khusus, konten yang direkomendasikan dan unit iklan dalam feed.

Untuk membantu menentukan apakah iklan native cocok dengan website anda, tim Google AdSense sudah membuat panduan singkat yang berisi mengenai beberapa hal yang harus anda lakukan, beberapa diantaranya meliputi :
  • Mencari kemungkinan di setiap bagian website anda dimana iklan native bisa menemukan sumber penerimaan iklan yang baru
  • Membantu menentukan cara untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan dan penerimaan iklan sebelum mengimplementasikan iklan native
  • Meyakinkan alokasi dan waktu serta sumber daya lain yang diperlukan untuk pengimplementasian unit-unit iklan native.
Untuk rekan-rekan yang membutuhkan panduan tersebut, silahkan mengunduhnya melalui link download yang kami sediakan di bawah ini :
Itulah penjelasan dari kami mengenai iklan native, semoga artikel ini bisa memberikan tambahan informasi dan wawasan. Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas atensi dan kunjungan anda, sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan artikel informatif lainnya.