7/06/2017

Permasalahan Yang Akan dan Sering Dihadapi Oleh Publisher AdSense

Ibu Sartika
Sebagai penayang iklan AdSense, tentunya anda menginginkan blog yang dikelolanya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, sehingga kebutuhan hidup bisa terpenuhi. Namun sebelum membayangkan manisnya mendapatkan uang dari website, alangkah lebih baiknya melihat terlebih dahulu kondisi diri anda sendiri. Sebab mendapatkan uang dari website tidaklah semudah dibayangkan, terlebih jika anda adalah seorang blogger yang memiliki jiwa malas dan lebih banyak bermimpi tentang uang semata.

Kenapa kami berkata seperti itu, sebab kami sudah mengalami sendiri di masa-masa awal betapa susahnya mendapatkan uang dari beberapa blog yang kami monetize.

Berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan sebelum anda berandai-andai mendapatkan uang dari blog yang di monetize dengan Google AdSense :
Permasalahan Yang Akan dan Sering Dihadapi Oleh Publisher AdSense
Pastikan anda memiliki semangat agar tetap bisa memperbaharui konten website. Ini adalah pondasi utama untuk anda para penayang iklan yang menginginkan blognya tetap mendapatkan kunjungan sekaligus keuntungan berupa uang dari website.

Jangan pernah berharap bisa mendapatkan uang dari situs yang dikelola jika anda masih merasa malas untuk menelurkan konten baru ataupun menambahkan konten tambahan terhadap konten yang sudah ada.

Website yang jarang di update akan sulit bersaing di mesin pencari jika anda tidak bisa membuang rasa malas.

Konten sebuah website ibarat barang dagangan, semakin sedikit barang dagangan yang tersedia, maka website tersebut akan semakin sulit untuk mendapatkan kunjungan. Jika sudah seperti ini, akun AdSense anda akan sulit mewujudkan impian anda.

Maka dari itu, rajinlah update konten di website yang anda kelola saat ini.

Pastikan website anda bisa bersaing di mesin pencari. Ini adalah salah satu pondasi utama lainnya yang harus diperhatikan.

Blog yang bisa bersaing di mesin pencari bisa ditandai dengan bertahannya trafik organik, jadi meskipun anda jarang melakukan promosi di sosial media ataupun situs lainnya, situs anda tetap tidak akan kesepian.

Berdasarkan pengalaman pribadi, bersaingnya blog di mesin pencari bisa dilakukan dengan membuat konten yang berbeda dari website orang lain. Untuk anda yang pernah membuat thread di forum online, tentunya anda akan dengan mudah memahami mengenai cara membuat konten unik dan original meskipun anda tidak atau sedikit memiliki pengetahuan tentang search engine optimization.

Jangan pernah mempublikasikan konten yang memiliki sedikit pencarian adalah salah satu kunci supaya situs anda dapat terus bersaing.

Dengan konten original dan unik yang dipublikasikan secara rutin, maka mesin pencari akan mengetahui sekaligus menempatkan situs anda dalam jajaran situs berkualitas dalam rangka memenuhi kebutuhan para pencari informasi digital.

Konten unik dan original juga tentunya akan meningkatkan peluang anda untuk mencicipi manisnya dollar dari Google AdSense.

Hindari melakukan teknik curang. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali para pembuat konten dan pengelola website lokal yang kebingungan melakukan monetize kemudian terperosok ke dalam praktek-praktek terlarang yang pada akhirnya malah menjerumuskan mereka dalam kesulitan jangka panjang.

Tindakan spamming, cloaking dan penggunaan script yang berbahaya seringkali menjadi pilihan utama dikarenakan jiwa kehilangan semangat positif untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang baik.

Saran dari kami : cobalah buat website dengan konten yang didasari oleh pengalaman dan hobby pribadi.

Semoga bermanfaat.